Cara Menghapus Akun FeedBurner

Setelah sebelumnya kita mempelajari bagaimana Cara Daftar FeedBurner Terbaru, kali ini sesuai dengan janji saya, saya akan membahas tentang cara menghapus akun FeedBurner, hal ini diperlukan apabila kita telah membuat dua buah atau lebih akun FeedBurner.

Adapun langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menghapus akun feedburner adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang kita lakukan adalah mengunjungi situs resmi FeedBurner berikut feedburner.google.com, kemudian silahkan sobat LOGIN menggunakan alamat email Gmail sobat.
  2. Jika sobat sudah berhasil login, silahkan sobat pilih salah satu akun yang ingin di hapus, pada contoh kasus kali ini saya mempunyai dua buah akun riau organik, yang mana saya ingin menghapus salah satunya seperti tampak pada gambar di bawah ini
  3. Kemudian klik nama akun sobat tersebut, sobat akan diarahkan pada halaman feed yang telah sobat klik sebelumnya. Kemudian silahkan sobat klik pilihan Delete Feed…
  4. Kemudian akan muncul halaman You are about to permanently delete the feed: Nama Blog, silahkan sobat ceklist pilihan With permanent redirection, dan selanjutnya Delete Feed
  5. Setelah tombol delete feed di klik, maka sobat akan diarahkan ke halaman awal dari FeedBurner, kemudian silahkan sobat klik Delete Permanently untuk penghapusan permanan.

Catatan, jika sobat telah selesai membuat sebuah akun FeedBurner, pastikanlah untuk selalu mengoptimasi akun feedburner sobat agar lebih maksimal, sehingga memberikan dampak yang positif bagi website maupun blog yang sobat miliki.  
Demikianlah Cara Menghapus Akun FeedBurner yang saya ketahui, semoga artikel Cara Menghapus Akun FeedBurner yang saya buat kali ini dapat bermanfaat bagi sobat reader yang membutuhkan, sekian dari saya terimakasih!

0 Response to "Cara Menghapus Akun FeedBurner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel