Apasih Bedanya Akun Hosted dan Non Hosted?

Selamat malam sahabat reader, malam ini kita balik lagi ketopik yang bagi kebanyakan bloger sudah banyak yang tau, namun jika sobat reader adalah seorang bloger pemula maka tidak ada salahnya jika soba membaca artikel saya yang satu ini. sekalian untuk nambah ilmu dan sedikit pengetahuan tentang perbedaan antara akun hosted dan non hosted.
Bedanya Akun Hosted dan Non Hosted

bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya adsanse, adsense adalah salah satu media periklanan terbesar di dunia saat ini,
dimana kita akan mendapatkan imbalan dari setiap iklan yang ditampilkan, di klik, ataupun di tindak lanjuti oleh orang yang tertarik pada iklan yang muncul.

pada awalnya mendaftar sebuah website untuk menjadi pihak ketiga dari penampil iklan bukanlah suatu hal yang susah, namun seiring waktu hal itu pun mulai sedikit susah, apalagi untuk seorang blogger pemula seperti saya... :) 
ada banyak cara dan panduan untuk mendaftar adsanse yang dapat kita coba dan terpakan, tapi sebelum itu kita lakukan terlebih dahulu sebaiknya kita kenali dulu dua jenis akun untuk menampilakn iklan

1. Akun Hosted
akun hosted merupkan langkah awal kita untuk mendapatkan persetujuan dari google untuk menampilka iklan, adapun cara mendaftar menjadi akun hosted cukap mudah untuk dilakukan, bahkan bagi seorang blogger pemula.
untuk mendapatkan akun hosted kita bisa melakuakn pendaftaran melalui youtube ataupn blogger, untuk cara mendaftar akun hosted melalui blohger ataupun youtube sobat bisa membaca artikel saya yang selanjutnya, dengan akun hosted kita hanya berhak menampilkna iklan melalui media blogger dan youtube saja.

2. Akun Non Hosted
JIka kita memilki sebuah situs yang telah TLD ( Top Level Domain ) seperti .com .net dan lain-lain maka kita harus mengupgrade akun hosted kita menjadi akaun nonhosted terlebih dahulu, untuk melakukan ini ada banyak hal yang harus kita perhatikan
mulai dari konten, tampilan, SEO, dan lain sebagainya
jadi dengan kata lain akun non hosted adalah akun yang bisa kita gunakan untuk menampilan adsanse di berbagai mendia baik itu web pribadi (.com .net .co.id dan lain sebagainya) maupun di youtube
proses verivikasi tahap ke dua ini bisa di bilang cukp susah, terutama bagi sobat yang masih pemula seperti saya.
namun jika sobat fokus dan tekun saya yakin google pasti akan menyetujui permohonan sobat untuk melakukan upgrade akun.

dari pengertian di atas saya yakin kini sobat sudah mengetahu perbedaan akun hosted dan non hosted, dan intinya jangan berpuas diri walau sobat telah meniliki akun non hosted, 
banyak hal yang harus sobat lakukan untuk memaksimalkan suapa pendapatan adan dari youtube dan website yang sobat bangun terus bertambah.

tambahan, mulailah belajar untuk menulis sebuah artikrl yang bermutu, karna pada dasarnya google senang dengan artikel yang originil dan memiliki nilai tambah bagio paara pengnjungnya.
hindari melakuakn semua larangan dari google karena google akan dengan mudah memblokir akun sobat, sehingga apa yang sudah adan usahakan selama ini menjadi sia-sia.

0 Response to "Apasih Bedanya Akun Hosted dan Non Hosted?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel