Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google

Posisi artikel pada mesin pencarian google sangatlah penting, posisi artikel yang strategis adalah posisi utama di mesin pencari google. selain untuk meningkatkan rating web tersebut, posisi pertama akan memudahkan para pembaca untuk mengunjungi website kita. Jika kita telah membuat sebuah artikel, maka hal yang paling kita harapkan adalah mendapatkan posisi halaman pertama dari hasil penelusuran google, dan jika tidak muncul, ada dimanakah artikel kita tersebut? berikut ini Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google yang dapat kami informasikan kepada anda, sobat setia pembaca readerlines.com
Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google
Pencarian Google

bagi seorang penulis blogger yang berpengalaman mungkin kebanyakan artikel yang telah di buat akan berada pada halaman pertama bahkan mungkin peringkat pertama dari situs pencarian google, kenapa hal ini bisa terjadi? hal tersebut tidak lain karena mereka telah mahahir dalam memilih keyword yang akan mereka gunakan dan juga optimasi yang lebih baik, sementara bagaimana dengan kita yang masih awam? ada di manakah artikel yang telah kita buat? bagi anda yang ingin tahu kelanjutan cara ini.. silahkan... baca terus isi artikel ini sampai habis, dan bagi anda yang sudah master saya mohon kesediannya untuk berbagi pengalaman... langsung saja ya...

1. Menggunakan Penelusuran Google
dengan menggunakan mesin pencarian yang telah di sediakan oleh google, carnaya adalah dengan mengunjungi situs google.com ataupun google.co.id untuk konten berbahasa indonesia, kemudian langsung saja kita ketikkan kata kunci untuk artikel yang ingin kita tampilkan di penelusuran google.
jika kata kunci tersebut tidak muncul pada halaman pertama maka silahkan anda melihat di halaman dua, tiga dan seterusnya, jika ingin menggunakan cara ini, ada dua hal yang harus sobat perhatikan diantaranya ialah berikut:
a. Pertama, pastikan sobat menggunakan mode tab incognito window, untuk menggunakan cara ini cukup sobat klik titik tiga yang berada di sudut kanan windows, kemudian pilih New Incognito Window, hal ini berlaku jika sobat menggunakan browser google chrome.
tab incognito window
b. kedua, patikan bahwa sobat telah logout dari mode adminsitartor akun email, google+ maupun akun blogger anda. 
2. Menggunakan Web Aplikasi
Salah satu web aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengetahui posisi artikel di google adalah SERP Checker atau langsung saja kunjungi situsnya di "http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php", web aplikasi ini banyak digunakan oleh para blogger di indonesia bahkan mungkin di dunia, selain mudah dalam hal penggunaan web aplikasi SERP Checker juga tergolong tepat dalam hasil pemeriksaan.
SERP Checker Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google
setelah anda berhasil membuka link SERP Checker diatas, silahkan anda isi data anda seperti ini :

  • Domian Name: isikan dengan nama domain anda, contoh readerlines.com (tanpa menggunakan http://www)
  • Region: pilih negara yang ingin anda perikasa, jika anda memilih pilihan seluruh dunia silahkan gunakan www.google.com, namun jika anda ingin memeriksa area indonesia silhakan pilih www.google.co.id.
  • Domain 1, 2, dan 3 : isikan domain anda atau domain milik orang lain yang ingin anda bandingkan dengan domain utama anda.
  • Pada table keyword and SERP Results masukkan semua keyword yang ingin anda cek posisinya di situs pencarian google.
  • kemudian jalankan perintah dengan menekan tombol Check All Keyword yang terletak di bagian bawah table.
demikian Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google menggunakan SERP Checker, tidak sulit bukan menggunakan SERP Checker, untuk melihat lokasi artikel kita di mesin pencarian google.

3. Menggunakan Aplikasi
Free Monitor For Google adalah salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengetahui posisi artikel di google untuk dapat menggunakanya silahkan download langsung aplikasi Free Monitor For Google di link situs berikut ini "http://downloads.tomsguide.com/Free-Monitor-for-Google,0301-3853.html"  kemudian instal dan jalankan. 
Free Monitor For Google Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google

Demikianlah Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google semoga artikel yang saya buat ini bisa tampil di posisi pertama pada pencarian google. amin...

1 Response to "Aneka Cara Cek Posisi Artikel Di Google"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel