Nokia 6, Smartphone Terbaru Dari Nokia

Nokia kembali hadir untuk meramaikan pasar smartphone di tahun 2017 ini, terbukti pada tanggal 8 januari 2017 lalu bersama HMD Global akhirnya Nokia meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Nokia 6, HMD Global merupakan perusahaan yang saat ini memiliki lisensi produk dan merek ponsel Nokia. namun sayangnya ponsel ini baru rilis untuk pasar China.

Adapun spesifikasi dari Nokia 6 adalah sebagai berikut:
Nokia 6 dibekali dengan body alumanium menggunakan layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel dengan 2,5D Gorilla Glass besutan Corning. 
Sedangkan untuk processor nya nokia 6 telah dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core dengan system operasi terbaru saat ini yaitu Android Nougat 7.0. 
Pada bagian RAM Nokia menggunakan RAM 4 GB dengan kapasitas internal 64 GB, dilengkapi dengan audio Atmos dan dua amplifier yang membuat suara lebih kencang 6 desibel dan lebih jernih dari pada speaker umumnya.
Pada bagian kamera, Nokia 6 menggunakan kamera utama dengan resolusi 16 megapixel serta kamera depan 8 megapixel. menggunakan batray tanam berkapasitas 3000mAhz.  


Nokia 6 adalah sebuah smartphone dual SIM (GSM + CDMA dan GSM + CDMA), dengan konektivitas termasuk GPS, Bluetooth, 3G, dan 4G. dilengkapi dengan sensor Kompas, Proximity sensor, Accelerometer, Sensor Cahaya, dan giroskop. 

Nokia 6 ini akan dijual khusus di pasar China melalui retail online dengan kisaran harga 3,2 juta.
HMD menjanjikan akan ada lebih banyak lagi produk Nokia Android yang akan hadir untuk menyapa pasar yang lebih besar.

0 Response to "Nokia 6, Smartphone Terbaru Dari Nokia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel