Cara Siaran Langsung Dengan Live Video Instagram

setalah beberapa hari yang lalu instagram hadir dengan fiture live video di beberapa negara berkembang seperti eropa dan amerika serikat, akahirnya rabu 25 januari 2017 fiture ini kini resmi diluncurkan di indonesia dan di negara lainnya.
layanan baru dari instagram ini sebenarnya bisa dibilang cukup ketinggalan, sebab fiture live video ini sendiri hampir mirip dengan facebook live.
Cara Live Video Instagram

Keunggulan Live Video Instagram
yang membuat fiture live video instagram berbeda adalah dimana setiap kali pengguna selesai melakukan live steaming, video tersebut tidak tersimpan pada bangker instagram, melainkan langsung hilang, hal tersebut tentu memberikan dampak negatif dan postitif tersendiri bagi para pengguna instagram live video.
tidak hanya itu saja, keunggulan lain dari fiture live video instagram adalah dimana setiap pengguna akan mendapat notifikasi jika salah seorang teman melakukan live streaming, sehingga pengguna lain dapat langsung menyaksikan aksi live streaming teman tersebut.
kelebihan lain dari Fiture Live Video instagram ialah setiap penonton yang menyaksikan live streaming dapat langsung memberikan komentar dan icon love jika mereka menyukainya.
nah... bagi sobat yang penasaran dan ingin merasakan keseruan live streaming di instagram ? berikut saya beri panduan cara live video di instagram
1. Pastikan sobat memiliki android, dan buka handphone senter.. :)
2. Segera update instagram versi terbaru yang ada di PlayStore maupun AppStore
3. Silahkan masuk ke menu instagram stories,
4. Swipe layar android sobat ke bagian kanan, dan perhatikan pada bagian bawah, disana sobat akan melihat menu baru yaitu "LIVE"
5. Kemudian klik "Start Live Video" untuk memulai live. jika koneksi sobat cukup baik, sobat bisa langsung memulai live streaming.

nah... mudah bukan... selamat mencoba dan ber streaming bersama teman-teman sobat reader...
share nama sobat di sini agar yang lain bisa menyaksikan live streaming sobat... :)

0 Response to "Cara Siaran Langsung Dengan Live Video Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel