5 Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dengan Meng-Upload File

Saya rasa sudah banyak orang yang mengetahui jika ada beberapa layanan situs yang menyedikan jasa layanan untuk menyimpan file, baik itu file penting untuk perusahaan maupun file pribadi anda. namun pada bahasan kita kali ini, saya akan memberi sedikit tambahan informasi bagi anda untuk memperoleh penghasilan dengan menggunakan jasa layanan meng-upload file. Sekarang ini banyak sekali situs yang menawarkan jasa layanan untuk menyimpan file yang berbayar dan kali ini kita akan membahas lima di antaranya :
Cara Dapat Uang Dengan Meng-Upload File

1.    Ziddu.com ​
ziddu
Jika anda bingung untuk menyimpan data anda di internet, sekarang ada situs yang dapat menyimpan data anda secara online yaitu di www.ziddu.com. Untuk dapat menyimpan data di ziddu anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah proses registrasi anda selesai anda dapat segera menggunakan layanan penyimpanan data ini secara langsung dengan meng-upload file-file yang dapat berupa file foto atau gambar, audio dan video dll, ukuran file maksimum yang dapat anda upload adalah sebesar 100 MB untuk Single upload dan 200 MB untuk Multiupload. Selain upload file di ziddu.com, kita juga akan memperoleh penghasilan tambahan jika ada user lain yang mendownload file tertentu lewat link download kita. bayaran yang kita peroleh dari ziddu adalah $0,001 per download. Minimum pay out setelah $10 Untuk Withdraw earning kita , ziddu menggunakan Paypal dan Moneybookers.

2.    Geupload.com
Geupload.com
Situs upload terbaik berbayar 2015 adalah Geupload.com situs tempat upload terbaik saat ini menurut pengamatan saya, karena member gratisnya di berikan space data sampai 1000 gb, bukan main besar bukan. Geupload sendiri tidak mempunyai kekurangan, bahkan Geupload memiliki banyak kelebihan disetiap fitur yang anda gunakan baik premiun akun maupun free akun. Tidak hanya itu, setiap orang yang Download file dari Geupload anda akan dapat dollar yang besar. Geupload sendiri kini baru punya 2 cara pembayaran, yang pertama melalui webmoney z dan paypal.Berikut ini adalah image dollar yang akan anda dapatkan berdasarkan dari size/country. 
kapasitas Geupload 
group Geupload


Geupload sendiri akan menghapus file anda setelah 120 hari setelah file anda ada yang download, cukup lama bukan daripada situs upload yang lain Bagi anda yang ingin dapatkan dollar dari upload langsung saja manfaatkan situs upload terbaik Geupload ini yang saya jamin akan membayar anda karena saya sudah membuktikan sendiri dengan gambar di atas dari akun saya sendiri. Bila anda ingin mendaftar, langsung saja kesitus resminya langsung Disini
Catatan, seperti situs ini mulai error pada tanggal 3 Februari 2017


3.    Depositfiles.com
Depositfiles.com
Nikmati upload file tanpa batas, Anda dapat mengupload semua hal yang ada di pikiran Anda misalnya artikel atau video. Anda dibayar untuk apapun file yang Anda upload entah itu lagu favorit, nada dering, game, perkuliahan, atau apapun yang Anda punya. Dari pada mengupload ke tempat lain yang tidak menghasilkan, lebih baik Anda upload kesini dan menikmati pembayaran yang akan Anda dapatkan. Tetapi ada satu hal kendala yaitu file yang diupload tidak boleh berkapasitas lebih dari 2GB. Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download

4.    Dollarupload.com
Dollarupload.com
Satu lagi situs yang menawarkan penghasilan yang menggiurkan hanya dengan mengunggah file. Atau istilahnya adalah PTU (Paid To Upload), jadi anda akan dibayar dengan upload video, ebook, video tutorial, musik, dan file lainnya. Ratenya rata-rata 70 sampai 90 sen per 1 pendownload orang Amerika serikat, Inggris, Kanada dan Australia. Dan mendapat 25 sampai 60 sen untuk pendowload selain negara-negara di atas. Benar-benar menggiurkan bukan?? tunggu apa lagi daftar sekarang juga disini

5.    Docstoc.com
Docstoc.com
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan. Anda hanya perlu menulis dan mempromosikan, www.docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumen Anda, dan Anda akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah Anda mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang Anda perlukan adalah akun docstoc.com dan meng-upload file sebanyak yang Anda mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya. Semakin banyak orang melihat dokumen Anda maka semakin besar peluang Anda untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekening Anda. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumen Anda seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll.

Sedikit tips tambahan untuk anda yang ingin lebih sukses lagi memperoleh penghasilan melallui program Paid to Upload
  • Alirkan traffic sebanyak mungkin, semakin banyak yang mendownload file maka semain besar penghasilan anda. Upload file yang berguna dan kalau bisa file yang populer, jadi lebih menarik pengunjung untuk mengunduh file itu.
  • Tambahkan link referral anda pada blog, promosikan pada sebanyak-banyaknya teman-teman anda jadi dengan demikian akan memberi kemungkinan besar file anda diupload.
  • Buat review sedikit pada ebook, file, image ataupun video itu pada blog anda, jadi orang makin tertarik buat mendownlaod file itu.

Jika anda ingin tau lebih banyak cara menghasilkan uang dari internet, anda dapat membaca artikel cara menghasilkan uang dari internet dimana cara lain untuk menghasilkan uang lainnya telah saya jabarkan

3 Responses to "5 Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dengan Meng-Upload File"

  1. Boleh di coba ni... Terimakasih gan...

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan.. silahkan di paraktekkan :)

    ReplyDelete
  3. >>Cara Hack Fb Terbaru 2017
    http://teknik-kekinian.blogspot.co.id/p/blog-page.html
    >>Cara Membuka Internet Positif 100% Work
    http://teknik-kekinian.blogspot.co.id/p/cara-membuka-situs-internet-positif.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel